2019 Hp Masih Ngelag? Pakai Aplikasi Ini Biar Nggak Ngelag Ngelag

Jaman sekarang aplikasi aplikasi dan game di desain dengan graphic yang wah. Alhasil dibutuhkan perangkat- perangkat dengan spesifikasi tinggi untuk dapat menjalankan aplikasi tersebut. Selain Prosesor dan jumlah core android, RAM pada android juga berperan besar agar aplikasi tersebut dapat berjalan dengan mulus di android kita.


Hal ini saya alami ketika saya ingin memainkan game mobile legend di perangkat as*s zen 4 tooi dan yang terbaru, saya juga mencoba memainkan PUBG di HP infi*nix saya yang hasilnya selalu ngefreeze ketika memainkan game tersebut walaupun dengan settingan terendah.


Banyak situs yang memberikan claim dapat menyelesaikan masalah saya ini dengan aplikasi aplikasi yang mereka tawarkan mulain dari gltools, pembersih ram, aplikasi tambah ram virtual ,dll, akan tetapi masalah yang timbul masih belum terselesaikan


Setelah hampir berputus asa dengan freeze yang saya alami, akhirnya saya menemukan aplikasi penambah ram yang benar benar work. Aplikasi ini bernama ram expander


Ram expander merupakan obat yang paling mujarab....game mobile legend dan PUBG saya pun dari yang sebelumnya ngefreeze jadi lancar,.. Meskipun tetap saya harus memainkannya di settingan yang paling rendah.


Syarat utama dari menggunakan aplikasi ini adalah aplikasi wajib di root.


download : Disini


Cara Menggunakan


1. Pastikan android kalian telah di root
2. Siapkan microSD min class 6 (sebaiknya gunakan micro sd class 10 untuk hasil yang lebih maksimal. Semakin tinggi classnya semakin tinggi read and write pada sebuah micro sd)
3. Install dan buka aplikasi RAM Expander (link diatas)


4. Disini kalian sudah bisa memilih berapa MB dari memori kalian yang akan kalian gunakan , akan tetapi saran saya adalah gunakan tombol optimal value karena berdasarkan pengalaman saya, sebanyak apapun besaran memori kalian gunakan ram tambahan tersebut, yang bisa berfungsi biasanya tidak jauh jauh dari nilai yang diberikan oleh optimal value


5 klik swap activ,...selama proses, jangan sekali kali menutup tampilan dari proses tersebut untuk menghindari hal yang tidak diinginkan.


6. tahap terakhir adalah klik autorun agar kalian tidak perlu bolak balik untuk mengaktifkan aplikasi ketika restart/ menghidupkan hp kalian








Selamat mencoba , ....silahkan share atau coret coret di kolom komentar agar banyak orang yg terselamatkan dari freeze dan lag seperti saya. Terima kasih

Comments

Popular posts from this blog

Build dan Tutorial Uranus, Immortal Tank yang Darahnya Gak Habis Habis

Build dan Tutorial Hanzo, Assasin Terkuat Season 13. Build Terbaru dengan Item Roaming,

Cara Mudah Solo Push Rank dari Warior ke Mythic Mobile Legend